Assalamualaikum gaes . . . Udah lama banget yaa ga bikin tulisan review dari sebuah lagu atau lebih tepatnya udah lama ga nulis haha ....

Flames, Konsisten dan Disiplin Menjadi Satu

Assalamualaikum gaes . . .

Udah lama banget yaa ga bikin tulisan review dari sebuah lagu atau lebih tepatnya udah lama ga nulis haha. Saya sendiri adalah orang yang suka banget dengerin lagu. Bahkan setiap minggunya, ada aja lagu yang menjadi favorit. Jadi keinginan untuk review lagu pun datang lagi . . .

Untuk lagu saya review tentunya lagu kali ini cerita tersendiri bagi saya. Kali ini penyanyinya datang dari DJ kenamaan dunia yaitu David Guetta yang berduet dengan SIA yang mempunyai suara khas. Mereka berkolabrasi lagi di sebuah single  “Flames”.  

image by adifebrian.com

Dengan lirik-lirik yang berbau motivasi, Lagu ini menceritakan buat kita tidak menyerah untuk menggapai sesuatu. David Guetta sukses banget bisa membuat single ini yang menurut saya easy listening banget buat di dengerin. Sebelumnya, David Guetta sendiri sudah pernah duet dengan Sia di single “Titanium”. Udah pasti dong sama single itu, apalagi dipakai menjadi backsound sebuah merk odol ternama.

Bagaimana Video Klipnya ???

Video klipnya ada 2, Ada Video Lirik dan Official Videonya. Oke kita bahas Official Videonya. Nah Official Video bertemakan ninja. Sesuai dengan liriknya yang berbau motivasi, Di videonya ada wanita yang giat berlatih sampai akhirnya mereka diculik sama orang jahat yaitu David Guetta. Kalau kalian nonton Official videonya, berasa nonton drama penculikan gitu. Oh iya, Sia sendiri tidak ada di official videonya.
Sekarang, Saya mau bahas sedikit tentang liriknya. Buat kalian yang lagi merasa down dengan masalah yang diterima ataupun kalian butuh motivasi. Cocok banget dengerin single satu ini!



“One foot in front of the other babe”
“One breath leads to another yeah”
“Just keep moving, oh”


Lirik pertama aja kita udah tau kalau single ini akan menceritakan seseorang untuk terus berjuang. Saya sendiri menuntut untuk terus disiplin dengan diri walaupun itu susah banget. Lirik ini menceritakan kita untuk selalu disiplin dan kalau penat, tinggal rehat dan ambil nafas panjang-panjang.

“Look within for the strength today
Listen out for the voice to say
Just keep moving, oh”


Nih, sebenarnya kita itu mempunyai kekuatan untuk produktif dan dengarkan suara hati kita untuk bergerak bukan nafsu doang untuk malas-malas’an. Kayak ginih pesan yang saya dapatkan dari lirik ini. Musuh utama buat kita produktif cuman satu Virus Malas.

“Go, go, go
Figure it out, figure it out, but don't stop moving
Go, go, go
Figure it out, figure it out, you can do this”


Lirik ini kayak mendorong kita untuk jangan berhenti dengan apa yang kita lakukan. Terus konsisten dan jangan berhenti melangkah.


“So my love, keep on running
You gotta get through today, yeah
There my love, keep on running
Gotta keep those tears at bay, oh
Oh, my love, don't stop burning
Gonna send them up in flames
In flames”


INI LIRIK FAVORIT SAYA! Mengajarkan kita bagaimana terus konsisten untuk menggapai mimpi kita. Menahan air mata kita ketika datang masalah datang dan don’t stop burning.

“Don't stop, tomorrow's another day
Don't stop, tomorrow you'll feel no pain
Just keep moving, oh
Don't stop the past'll trip you up
You know, right now's gotta be enough
Just keep moving”

Perbedaan siapa yang duluan mencapai impian adalah konsisten menurut saya. Lirik ini berpesan seperti itu juga. Jangan berhenti besok dan seterusnya, Jangan berhenti walau masa lalu selalu membayangi, Jangan berhenti karna kita tidak merasakan sakit.

Gimana lirik dari single flames ??? Moga buat kalian yang dengerin single ini, bisa menjadi termotivasi. Untuk lebih menjiwai single ini . Yuk kita dengerin single ini dari video lirik dari Flames





Next review lagu apa yaa ?? Minggu ini sih, saya lagi suka single “I See Love” dari Jonas Blue Ft. Joe Jonas. Ada yang suka juga ??



5 comments:

  1. Cocok ya dengerin lagu itu sambil ngelakuin hobi, termasuk sambil ngeblog, bisa makin semangat dan produktif lagi hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener, bisa jadi semangat waktu lagi stuck hehe

      Delete
  2. TRADING ONLINE
    BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete
  3. Mesti coba dengerin duku ini

    ReplyDelete
  4. Lagu seperti ini bisa membangkitkan semangat

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah dan membaca. Semoga Bermanfaat :)