Terkadang kita melewatkan kesempatan . kesempatan untuk kenalan sama orang asing cuman gara – gara kita tidak berani buat kenalan.   Alasann...

Berani atau Menyesal

Terkadang kita melewatkan kesempatan . kesempatan untuk kenalan sama orang asing cuman gara – gara kita tidak berani buat kenalan.  Alasannya cukup simple tapi alasan itu juga bikin kita menyesal.
Gue pernah ngerasain itu dan ujung nyyesal gara – gara tidak kenalan sama cewe misterius . Alasannya juga sama tidak berani .

Pernah dulu gue mau kenalan sama cewe di ulang tahun teman gue . tapi buat kenalan gue malu banget . iyaa gue anaknya emang pemalu . cewe manggil gue malu , di suruh guru maju gue juga malu, bahkan di suruh mama bersihin toilet gue tetap malu .

Karena orangnya pemalu banget gue jadi susah buat kenalan sama cewe asing . Padahal si cewe  juga udah beri lampu hijau buat kenalan . karena gue orang konsisten .... jadi tetap malu.

Gara – gara pemalu nya gue . Akhirnya si cewe pergi . dan gue hanya bisa nyesal gagal kenalan sama dia.

Ada juga kasus yang sama di alamin teman gue . Teman gue ini suka banget sama cewe kelas sebelah. Banyak cara yang di lakuin biar ngeliat cewe idaman nya . Dari sering alasan ke wc biar lewat kelas dia , piket nyapu tiap hari  , tapi begonya di nyapu di kelas sebelah bukan di kelas sendiri. Pelajaran gue yang petik dari dia “Dahulukan kelas lain baru kelas sendiri”  .

Temen gue sempat bilang kalau dia suka banget sama si cewe kelas sebelah tapi dia ga berani buat ngungkapin perasaan . dia takut di tolak , takut cewe nya trauma di ajak kenalan sama dia , takut si cewe di opname gara – gara teman gue maksa kenalan dengan cara kekerasan.

Sebelum teman gue ngalamin yang sama dengan pengalaman gue . Gue langsung nyaranin dia buat dekat secara langsung bukan secara liat  dia secara diam – diam . bicara langsung dan minta nomor handphone nya biar kenal secara lebih dalam.

Gue bilang kaya gitu sama teman gue . Biar dia tidak menyesal , gara – gara tidak berani buat kenalan sama cewe yang dia suka .


Sama seperti video ini , yang ceritain tentang keberanian si cowo buat ngajak cewe yang dia suka ke Pesta Dansa . yang bikin keren dari video ini , kalian bisa dengar dengan suara 3D




22 comments:

  1. tinggal cari cewe yang lain buat di ajak kenalan ,, jangan menyesal mungkin bukan jodohnya .. hahaha

    ReplyDelete
  2. Itu... rajin amat kelas lain ampe disapuin gtu._.

    Hehe, betul jg sih, kdang kalo gak berani malah bkin mnyesal dikemudian hari.. Mending dicoba aja drpda nnti mnyesal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. teman gue mah baik pisan ,

      iyaaa jgn kalah sebelum berperang

      Delete
  3. Kalau saya kadang bukannya malu, tapi cenderung karena trauma...

    ReplyDelete
  4. penyesalan selalu datang terlambat nak. kalau mau kenalan sama cewek tapi malu lebih baik manfaatkan sosmed dan teman dekatnya haha...

    btw itu bagus bnr video nya lah, kiapa cara meolahnya yo lah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. manfaatkan brang yg ada yaa . . heheh


      tanya pak fikri video itu ka hehe

      Delete
  5. kebanyakan malu ga bakalan nemu cewe deh :D
    buruanlah jangan bikin menyesal

    ReplyDelete
  6. kalo malu terus kapan bisa kenalannya haha

    ReplyDelete
  7. jangan malu harus berani bang he

    ReplyDelete
  8. yang penting rasa malunya diletakkaan pada tempatnya bro

    soalnya saya juga pemalu

    ReplyDelete
  9. kena banget nih . simple tapi kena banget hhe , makasih ya!

    ReplyDelete
  10. Kalo cewek itu kenalannya temen lo ya gampang sih buat nanyain lagi nanti. Beda kalo semisal lo lagi travelling dan ketemu cewek yang lo nggak berani ajak kenalan. Karena kalo pulang, its totally gone. HAHAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kenalan teman lebih mudah , tapi mksdku yang kaya kenalan cewe asing di tmpt umum gitu dan ga ada yang kenal sama sekali

      Delete
  11. Lebih baik menyesal karena tahu jawabannya. dari pada menyesal karena tidak berani bertanya

    ReplyDelete
  12. hemm, kalau kenalan si doi aja nggak mau, kirimin aja foto si doi ke mbah dukun , beres tu masalh nya :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah dan membaca. Semoga Bermanfaat :)