Hallo Bloggy! Liburan panjang pun berakhir dan akhir – akhir rutinitas gue sangat beragam . yang pertama tentu aja Magang terakhir ...

Website Badangsanak



Hallo Bloggy!

Liburan panjang pun berakhir dan akhir – akhir rutinitas gue sangat beragam . yang pertama tentu aja Magang terakhir sebagai siswa SMK , Kedua diet akibat boros makan sewaktu lebaran dan terakhir lagi banyak – banyak menulis untuk Blog sendiri dan Website Badangsanak.com




Badangsanak.com ?

Iya Badangsanak.com . Website kece karya dari anak – anak banjarmasin yang tergabung di dalam komunitas Pena Blogger Banua . 



Ada apa aja di Badangsanak.com ?

Ada kamuu . . . ( buat cewe tapi becanda)  . Di dalam Bedangsanak.com terdapat berbagai informasi yang di bagi menjadi kategori – kategori yang berisi : fiksi, event-event yang ada di banua, kuliner, wisata, tutorial, dan review film & buku.

Jadi Badangsanak.com ini seperti Majalah online dari Banua ( keren ga ? keren dung ). Dan  yang membuat istimewanya website  Badangsanak.com dari yang lain.  Di semua artikel Badangsanak.com bakal disisipi Bahasa banjar . Nah tuh , sudah dapat informasi dapat pelajaran tentang Bahasa Daerah lagi.



Apasih Tujuan dari Badangsanak.com ?

Tujuan Badangsanak.com sangatlah mulia yaitu Menyebarkan virus Blogger – blogger kepada Remaja – remaja melalui tulisan – tulisan di Badangsanak.com . selain itu Badangsanak.com juga ingin memperkenal budaya banjar , tempat wisata kuliner dan event – event apa saja yang ada di Kalimantan Selatan. Dan banyak lagi hal – hal absurd yang bakal kamu ketahui tentang Kalimantan Selatan.


 Nah itu cerita tentang Website Badangsanak.com . dan cerita lainnya pernah dibuat oleh satu Penulis di Badangsanak.com  Fatimah Aqila . Kunjungi ya Website Badangsanak.com dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian gaes!





Satu lagi ketinggalan! . Badangsanak.com juga punya Twitter lo . Follow ya gaes @Badangsanak . dan kalian – kalian yang tinggal di Banjarmasin dan mau mempromosikan event – event di sekolah atau di kampus kalian , langsung aja mention aja ya!




17 comments:

  1. Replies
    1. Halooo, Kak! Mau jadi bagian tim jelajah Kalimantan GRATIS dan dapetin MacBook Pro? Ikuti lomba blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure" di sini http://bit.ly/terios7wonders2015 #Terios7Wonders
      Lomba ini diperpanjang sampai tanggal 22 Agustus 2015.

      Buruan ikutan dan Jangan sampai ketinggalan, ya!

      Delete
  2. Kunjungan pertama, bray salam kenal ya..

    Btw, badangsanak itu websitenya sama kayak nyunyu.com gitu ya? Pake daftar member nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kurang lebih kaya gitu . cek aja langsung di badangsanak.com

      Delete
  3. Desainnya bagus badangsanak.com ini. :) Visinya bagus juga. Di Jember harus ada nih kaya begini... Eh kali ada juga ya? Cari ah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih dapat pujian dari ka vindy ;) . di tunggu jejaknya di badangsanak.com ya ka vindy

      Delete
  4. unik mana website badangasanak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di tunggu jejaknya di badangsanak.com ya ;))

      Delete
  5. Wah makin kece banjar nah, dahulu maka sadikit banar bloggernya :v
    Salam bro!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkk tekempulan blogger nya hhe . salam kenal bro!

      Delete
  6. mantap bro sukses trus gasan badangsanak
    terutama blogger blogger d banua

    ReplyDelete
  7. mantap dii haha...
    semoga kita semakin produktif lagi nulis di badangsanak

    ReplyDelete
  8. Semoga sukses ya badangsanak! Semoga tujuan menguasai dunianya bisa tercapai. Eh menguasai dunia itu juga tricky loh, kalo isinya anak-anak muda kayak kalian, yakin deh bisa tercapai. Semangat yak!! See you on top, all!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah dan membaca. Semoga Bermanfaat :)