Assalamualaikum gais J Semoga dalam keadaan sehat   *** Salah satu hal yang bisa menjadi keuntungan atau menjadi kecelakaan adalah ...

Apply Kartu Kredit Mudah Melalui CekAja !

 

Assalamualaikum gais J Semoga dalam keadaan sehat

 

***

Salah satu hal yang bisa menjadi keuntungan atau menjadi kecelakaan adalah penggunaan Kartu Kredit. Khususnya penggunaan Kartu Kredit untuk Generasi Z. Hidup di era serba digital tentunya Gen Z tidak  asing dengan penggunaan Kartu Kredit. Kenapa saya nyinggung Gen Z ?  Jadi, Generasi ini nantinya adalah  pengguna kredit paling aktif daripada generasi sebelumnya. Tapi seperti saya bilang diawal tadi, penggunaan Pengajuan kartu kredit online yang tidak tepat bisa menjadi celaka bagi generasi ini. Padahal bila digunakan dengan tepat bisa menjadi keuntungan besar bagi generasi ini. Nah apa aja keuntungannya, seperti ini :

·         Bisa Bayar Belakangan

Keuntungan pertama dari penggunaan kartu kredit adalah kita bisa membeli barang dan bayarnya belakangan. Karena kita tau, kita biasanya belum mengontrol keuangan dengan baik. Jadi ketika mau beli barang, yang dimana barang itu penting banget bagi kita dan bisa menjadi alat mata pencarian kita tapi ga ada uang saat itu, jadi malah terhalang buat beli barangnya. Tapi dengan kartu kredit, kita bisa mendapatkan barang yang kita butuhkan dengan bayar belakangan. Tapi perlu digaris bawahi, kelola alokasi dana buat pembayarannya dengan tepat yaaa.

 

·         Bisa Untung

Ini yang saya senang dari penggunaan Kartu Kredit. Sistem Poin Reward , Promo Cashback. Biasanya ada promo khusus Kartu Kredit untuk penggunanya dengan Promo Cashback yang sangant menggiurkan. Dengan alasan itu membuat kita bisa untung menggunakan kartu kredit. Dan terakhir Point Reward, Khusus yang ini anak generasi Z bisa manfaatin baik-baik nih. Karena ditempat nongkrong atau kumpul seperti kedai kopi atau bahkan fasilitas umum lainnya. Memiliki point reward, yang apabila kita kumpulan, kita mendapatkan potongan harga atau penawaran menarik untuk pengguna kartu kredit tersebut. Menarik bukan ?

 

Tapi ada satu hal perlu kita tau. Yaitu, bagaimana caranya mengetahui kartu kredit mana yang tepat buat kita ??? Ini penting banget sih menurut saya. Karena setiap orang memiliki background yang berbeda-beda sehingga keperluannya pun berbeda, begitu juga dengan memiliki Kartu Kredit. Dengan banyaknya kartu kredit yang tersedia, tapi kita harus paham dulu nih, administrasi, potongan, dll. Agar kita tau cocok apa engganya kartu kredit tersebut dengan kita.

 

Eits jangan bingung.  Sudah kenalan belum dengan CekAja.com ??? Bagi yang belum tau, yuk kita kenalan . . .

 



CekAja.com adalah Portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas. CekAja memberikan layanan informasi, perbandingan, dan pengajuan berbagai macam produk finansial. Jadi tujuan dari CekAja nih adalah memudahkan kita untuk mencari pilihan produk finansial secara cepat,mudah, dan aman. Tuhh... cocok banget kan buat generasi Z yang lagi mencari kartu kredit yang tepat.

Kerennya dari CekAja ini gaes, CekAja sudah bermitra dengan puluhan bank terbaik dan asuransi terpercaya di Indonesia, Dengan teknologi yang canggih dapat menampilkan perbandingan berbagai produk finansial yang dibutuhkan dan Cek aja selalu up-to-date lho, jadi pelanggan ga bakal ketinggalan informasi. Ini nih yang menurut saya keren banget. Generasi Z bisa menggunakan fitur ini semaksimal mungkin agar tau kartu kredit mana yang cocok :D

Ada alasan kenapa saya merekomendasikan CekAja untuk kamu Apply Kartu Kredit disini, yaitu :


Terdepan

Di CekAja.com kamu diberikan kebebasan menu memilih produk apa saja yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Caranya pun ga ribet gaes, Dengan tampilan yang mudah dimengerti dan fitur dengan perbandingan paling muktakhir.


  Kualitas

CekAja.com selalu mengutamakan kenyaman untuk konsumennya dengan membantu menemukan produk terbaik berdasarkan keinginan dan kebutuhan kamu.


  Layanan 

Dukungan penuh konsultan Cekaja.com yang ramah dan berkualitas, akan selalu membantu meningkatkan kemungkinan persetujuan setiap aplikasi yang diajukan pelanggan.


  Aman

Dengan mengedepankan keamanan, CekAja selalu menjaga kerahasiaan data pelanggan dan tidak membagi data dengan siapapun tanpa persetujuan pelanggan.

 

Mantap kannnn CekAja.com ?? Sekarang buat kamu yang Apply Kartu Kredit di CekAja, ini syaratnya :

·         Warga Negara Indonesia

·         Bekerja sebagai Karyawan Swasta, Profesional atau Wiraswasta

·         Memiliki minimum penghasilan perbulan Rp 3.000.000

·         Usia minimum pemegang kartu utama 21 tahun

·         Usia minimum pemegang kartu tambahan 17 tahun

 

Udah ada bayangan kan informasi mengenai Kartu Kredit dan bagaimana Apply Kartu Kredit ? Kamu bisa gunakan CekAja.com di https://www.cekaja.com/kartu-kredit

Teruntuk Generasi Z. Dengan adanya teknologi yang semakin membantu kita dalam kegiatan sehari-hari, yuk kita manfaatin dengan baik. Jangan jadi kaum rebahan, tapi jadi kaum melek teknologi J

0 comments:

Terima kasih sudah singgah dan membaca. Semoga Bermanfaat :)