Assalamualaikum gaes 😊 Mudahan yang baca dalam keadaan sehat dan di rumah aja 😊 . Ngomongin tentang Audio dan Visual. Saya se...

3 Podcast yang Cocok buat Millennials Dengerin


Assalamualaikum gaes 😊 Mudahan yang baca dalam keadaan sehat dan di rumah aja 😊.

Ngomongin tentang Audio dan Visual. Saya sempat mengira ketika tahun 2018, Platform yang cuman berbasis Audio akan redup, Contohnya aja seperti Radio. Tapi Alhamdulillah, prediksi ini salah. Tahun 2019 bisa dibilang platfrom yang hanya mengandalkan audio tanpa visual mulai bangkit. Radio sekarang juga banyak penikmatnya dan salah satunya platform berbasis audio yang lagi naik daun adalah “Podcast”.

 
www.adifebrian.com

Walaupun sudah lama ada, Tahun 2019 bisa dibilang, tahunnya Podcast untuk unjuk gigi. Banyak banget platform-platform yang menyediakan podcast-podcast berisi, Dengan banyaknya content creator podcast. Sehingga sekarang podcast sudah banyak banget genre-genrenya. Umumnya podcast berisi pembicaraan antara creator podcast dengan narasumber  atau sekelompok orang dengan bahasan topik tertentu. Dari sini, penikmat podcast bisa memilih genre apa yang mau didengerin. Dari yang bahas tentang lifestyle, Hobi, Passion, bahkan Komedi juga ada. Dari banyaknya podcast yang ada, Saya merekomendasikan 3 podcast yang cocok banget buat millennials dengerin. Ini dia . . .

         Makna Talks

www.adifebrian.com


Bukan tanpa alasan kenapa saya menaruh Podcast satu ini paling pertama. Ini adalah Podcast pertama yang saya dengarkan, dari podcast ini juga membuka pintu-pintu podcast lainnya untuk saya ketahui. Makna Talks sendiri adalah bagian dari Makna Creative (sebuah agensi kreatif yang berbasis di Jakarta). Dengan host mereka yaitu Iyas Lawrence. Pembawaan Iyas dalam menjadi host bukan kaleng-kaleng, beberapa kali saya kagum bagaimana dia meng-interview bintang tamu. Tamu yang dihadirkan dalam  Makna Talks selalu legit untuk di dengarkan. Dengan menyasar kaum millennial, Makna Talks membawakannya dengan santai tapi berbobot dari jawaban-jawaban bintang tamu. Tentunya ini ga lepas dari piawainya Iyas dalam membawakan podcast ini.


     Podkesmas

www.adifebrian.com


Butuh hiburan ? Butuh komedi segar sampai bikin sakit perut gara-gara ketawa terus ? PODKESMAS cocok banget buat anda dengarkan. Sesuai dengan tagline “PASTI LUCU DAN BERGELIMANG TAWA” , Podkesmas selalu bisa membawakan tawa-tawa segar di setiap episodenya. Yang ada di dalamnya juga bukan main-main sih, Ada Imam Darto, Surya Insomnia, Ananda Omesh, dan Angga nggok. Bayangin deh mereka kumpul bahas sesuatu, dengan perbedaan waktu lahir, perbedaan pasangan hidup, perbedaan saldo rekening, sampai perbedaan popularitas buat episode-episode patut banget ditungguin.


         Thirty Day of Lunch

 
Yang ditengah Narasumber yaa :D (www.adifebrian)

Podcast ini gawangi oleh Fellexandro Ruby dan Ario Pratomo ini penting banget buat millennial dengerin. Banyak banget ilmu-ilmu yang diberikan di dalam podcast, pokoknya kalau dengerin podcast satu gab oleh dilewatin 1 detikpun, karena setiap obrolannya selalu ada benang merah. Pembawaan Ruby dan Ario yang sebelumnya sudah memiliki segudang pengalaman dan bintang tamu yang dihadirkan juga bukan main-main. Cocok banget buat anda yang mau upgrade diri, ini podcast yang cocok buat anda.

 

        



Itu dia 3 podcast yang bisa anda dengarkan dan tentunya cocok banget di dengarkan kaum millennials. Dari cerita tentang pengalaman narasumber, bagaimana cara men-upgrade diri menjadi lebih baik, dan jangan lupa tertawa 😊
 

0 comments:

Terima kasih sudah singgah dan membaca. Semoga Bermanfaat :)